Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Segini Diskon Fortuner dan Pajero Sport di Oktober 2021

Body kit Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport menjadi musuh abadi sejak hadir di Indonesia. Kedua mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu selalu bersaing menjadi yang terlaris. Beragam cara dilakukan demi menarik konsumen.

Salah satunya memberikan pembaharuan, dan program pembelian. Diketahui, Toyota lebih dulu meluncurkan Fortuner baru sejak 2020, tidak mau ketinggalan Mitsubishi Pajero Sport baru akhirnya hadir Februari 2021.

Baca juga: Harga Masih Misteri, All New Honda BR-V Sudah Terpesan 900 Unit

Toyota Fortuner Baru

Meski secara desain berbeda, namun fitur, mesin dan harganya saling bersaing. Kedua SUV itu sama-sama memiliki konfigurasi 7-penumpang. Fortuner dibekali mesin bensin 2.700cc, dan diesel 2.400cc berpenggerak 4x2, dan 4x2.

Sedangkan Pajero Sport hanya mengandalkan mesin peminum solar dengan kapasitas 2.400cc. Soal harga, SUV andalan Toyota dijual agak lebih murah karena mendapatkan isentif PPnBM (Pajak penjualan atas Barang Mewah).

Fortuner baru ditawarkan tujuh varian, harganya Rp484,600 juta untuk tipe 4x2 2.4 G manual, sampai Rp676,600 juta tipe 4x4 2.4 VRZ matik. Diketahui, edisi TRD Sportivo sudah tidak tersedia lantaran diganti dengan GR Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic