Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Masih Misteri, All New Honda BR-V Sudah Terpesan 900 Unit

All New Honda BR-V. Foto: 100KPJ/Farhan.
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan dua minggu lalu, All New Honda BR-V langsung menarik banyak konsumen untuk meminangnya, dengan jumlah pemesanan sudah hampir mencapai 900 lebih unit. Padahal, harganya sendiri masih misteri.

Honda BR-V memulai debutnya secara global di Indonesia pada 21 September 2021. Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dari model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X).

Berbagai fitur dan teknologi baru diterapkan di mobil segmen Low MPV ini. Honda menyebut bahwa All New Honda BR-V akan hadir dalam 5 varian. Model termurah adalah All New Honda BR-V S M/T yang dibanderol mulai Rp260 juta,dengan catatan status pajak normal.

All New Honda BR-V. Foto: 100KPJ/Farhan.

Pengiriman unit mobilnya sendiri baru akan dimulai pada Januari 2022 mendatang. Tapi ternyata, sudah banyak konsumen yang melakukan booking untuk bisa memiliki BR-V ini dengan jumlah 900 pesanan lebih.

”Sejak di-launching pada 21 September 2021, penerimaan (All New Honda BR-V) dari masyarakat sangat baik. Per kemarin (6 Oktober) sudah lebih dari 900 booking yang masuk, walau tanpa harga yang pasti,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

Billy dalam jumpa pers secara virtual kepada wartawan, Kamis 7 Oktober 2021, menyatakan, 50 persen dari pemesanan datang dari tipe tertinggi All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing. Bukan All New Honda BR-V S M/T yang termurah.

Berita Terkait
hitlog-analytic