Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil Mitsubishi yang Sudah Vaksin Dapat Keuntungan Ini

Bengkel Mitsubishi di Indramayu
Sumber :

100kpj – Melakukan perawatan mobil bukan sekadar mengganti oli mesin secara rutin, atau mengganti spare parts sesuai kondisinya. Masih banyak bagian yang perlu dimanjakan agar memberikan rasa nyaman saat digunakan.

Salah satunya kebersihan interior, dan sistem kerja pendingin alias AC juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Selain itu, memastikan kebersihan ruang kabin dari kotoran, atau kuman terutama di tengah pandemi.

Baca juga: Cara Mudah Cek, dan Merawat Oli Mobil dari Rifat Sungkar

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan jaringan bengkel resminya membuat program ‘Octocare Campaign’, tujuannya mempermudah konsumen mendapatkan perawatan secara keseluruhan.

Artinya mulai dari kaki-kaki, sektor mesin, kelistrikan, hingga kenyamanan di dalam mobil menjadi satu paket dalam proses perawatan. Melalui program tersebut, distributor mobil Mitsubishi itu memberikan keuntungan, atau kemudahan.

Berlangsung selama Oktober 2021 yang berlaku untuk semua produk, mulai dari jenis penumpang, sampai komersial. Konsumen mendapatkan potongan harga untuk jasa, dan pergantian suku cadang, hingga gratis fogging disinfektan.

Berita Terkait
hitlog-analytic