Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Lexus LX 570, SUV Gagah Tunggangan Favorit Para Pejabat

Lexus LX 570 Sport
Sumber :

100kpj – Toyota menghadirkan brand Lexus yang mengarah untuk konsumen kelas atas. Dereta mobil Lexus harganya jauh lebih mahal berkat kemewahan dan teknologi yang ditawarkan.

Bahkan, mereka memiliki parkir VIP khusus Lexus di beberapa mal Indoonesia. Di tanah air sendiri, atau secara global model SUV merupakan yang paling digemari. Mobil SUV gagal dari Lexus yang paling diminati adalah Lexus LX 570

Baca Juga: Rizky Billar Dapat Motor Triumph dari Lesti Kejora Seharga Rp536 Juta.

Di Indonesia, SUV itu identik sebagai mobil para pejabat, maupun kendaraan pribadi pengusaha yang kerap mendapatkan pengawalan saat melintas di jalan raya. Umumnya Lexus LX 570 yang beredar di Indonesia memiliki warna hitam, putih, hingga hijau army atau hitam doff agar terlihat gagah, dan garang.

Mobil ini sudah dibekali fiitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi. Alhasil, pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Semakin mewah, interior LX 570 Sport dibekali ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline.

Ruang kabin kedap suara didukung perangkat audio dengan akustik terbaik, 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3 inci Center Screen Display dan 11.6 inch Dual Rear Seat Entertainment.

Berita Terkait
hitlog-analytic