Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Siap Tantang Xpander dan Avanza, Buatan Indonesia?

MPV Hyundai kepergok uji coba di jalan
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan pasar mobil penumpang berjenis MPV (Multi Purpose Vehivle), PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) telah menyiapkan dua produk terbarunya. Selain Hyundai Staria, ada satu produk yang sudah didaftarkan.

Pemegang merek mobil Hyundai itu diam-diam telah mendaftarkan model terbarunya di Kementerian Hukum dan Ham. Melansir Pangkal Data Kekayaan Intelektual, Senin 12 Juli 2021 tercatat ada nama Hyundai Stargazer.

Baca juga: Unik Banget, Nama MPV Baru Hyundai Untuk Jegal Avanza dan Xpander

MPV Hyundai yang bakal jadi pesaing Toyota Avanza CS

Hyundai Stargazer dipatenkan untuk nama produk terbaru mereka di pasar Asean. Kehadirannya diduga untuk meramaikan ceruk pasar Low MPV. Artinya mobil baru itu akan menantang Toyota Avanza, atau Mitsubishi Xpander.

Berdasarkan kabar yang beredar, Stargazer menjadi salah satu produk yang diproduksi lokal di pabrik terbaru Hyundai di kawasan industri Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Namun saat dikonfirmasi Chief Officer Operation PT HMDI, Makmur masih enggan membocorkan soal model terbarunya tersebut. Dia hanya menjelaskan pabrik mulai melakukan aktfitas produksi untuk pasar di akhir 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic