Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Ganti Knalpot! Mercedes-Benz CLS Hantam Trotoar Hingga Remuk

Mercedes-Benz CLS 63 AMG tabrakan gegara ganti knalpot?

100kpj – Kecelakaan tunggal yang melibatkan pengguna Mercedes-Benz CLS 63 AMG menjadi sorotan di media sosial. Dalam beberapa uanggahan foto, dan video singkat di Instagram sedan coupe berwarna putih itu hancur remuk.

Tidak diketahui jelas penyebab kecelakaan tunggal di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 12 Juli 2021 malam hari tersebut. Sebelum kecelakaan diduga pengguna C-Class itu sedang mencoba knalpot baru.

“Kejadian enggak ngenakin terjadi sama mobil cakep ini. Kronologi, baru beres ganti knalpot. Pas mau cabut dia hilang kendali, dan akhirnya crash,” tuli status @indocarstuff dalam unggahan videonya.

Dari tayangannya, sedan coupe buatan Jerman tersebut tampak melaju kencang dari kondisi diam. Namun ketika ada sepeda motor yang baru turun dari atas jembatan, pengemudi diduga kaget hingga hilang kendali.

Mobil tidak bisa dikontrol saat kecepatan tinggi, dan terlempar ke sisi kiri hingga menabrak trotoar, atau pembatas jalan. Disinyalir, fitur vehicle stability control tidak berfungsi karena ban tampak selip saat sopir membanting setir. 

Jika diperhatikan sekilas desain bumper depan, grill, dan lampu utamanya saat masih utuh mirip dengan Mercedes-Benz CLS 63 AMG buatan 2012. Menurut situs jual beli online, coupe bertenaga buas itu dilego Rp1 miliaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic