Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW M440i Hadir di RI Minggu Depan, Harganya Bikin Orang Kaya Panas!

BMW M440i 2021 siap hadir di RI
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia menjadi salah satu produsen mobil premium yang terbilang kebal pandemi covid-19. Di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil, mereka merilis produk-produk barunya dengan harga selangit.

Director of Communication BMW Indonesia, Jodie O’tania sempat mengatakan, tahun ini lebih dari 20 mobil terbaru BMW meluncur di dalam negeri, termasuk Mini Cooper. Tercatat sudah ada beberapa produk yang telah dirilis.

“Kedepan kita ada beberapa varian kendaraan terbaru, mulai SAV (Sport Active Vehicle), sedan. Tapi yang bisa dipastikan tahun ini kita hadirkan M3, dan M4 yang sudah ditunggu penggemarnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sesuai janjinya, pemegang merek mobil asal Jerman itu siap meluncurkan BMW M4 terbaru di Tanah Air lebih dulu. M440i edisi 2021 akan mengaspal Minggu depan, namun tidak menutup kemungkinan 430i terbaru juga dihadirkan.

Berdasarkan undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, BMW Group Indonesia tidak menjelaskan detil soal produk terbarunya yang akan hadir bulan ini. Namun terdapat kode The 4 dalam undangan digitalnya.

“BMW Indonesia mengundang jurnalis dari media Anda untuk mengikuti acara peluncuran sedan sport terbaru yang membawa konsep desain masa depan dari brand ini. Kamis 17 Juni 2021,” tulis keterangannya, dikutip 11 Juni 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic