Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Mobil Wuling Terjual Segini Dalam 11 Hari, Almaz RS Laris

Wuling Almaz RS di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Wuling Motors mendapatkan angin segar setelah hadir di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 15-25 April 2021. Pasalnya, penjualan mobil Wuling cukup terdongkrak selama acara berlangsung meski di tengah pandemi.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, anstusiasme pengunjung IIMS hybrid 2021 itu terlihat dari jumlah orang yang melakukan test drive produk Wuling, dan total penjualan selama pameran berlangsung.

Baca juga: Daihatsu Rocky Buatan Karawang Beda Dengan Versi Jepang, Pantes Murah

Wuling Almaz RS di IIMS 2021

Secara total dalam waktu 11 hari, jenama asal Tiongkok itu berhasil mengantongi surat pemesanan kendaraan atau SPK sebanyak 646. Dan produk terlarisnya adalah Almaz RS dengan menyumbang 40,7 persen, Almaz series 20,1 persen.

Kemudian diikuti model lain, seperti Cortez CT 15,8 persen, New Confero S sebanyak 13,2 persen, dan 10,2 persen dari Confero DB. Lalu jumlah pengunjung yang mencoba langsung produk-produk Wuling selama pameran sebanyak 646 orang.

Sebagian besar penasaran dengan Almaz RS sebagai produk terbarunya yang dibekali segudang fitur canggih. Jika diakumulasikan, SUV pintar buatan Wuling itu dicoba oleh 514 pengunjung, dan sisanya Cortez CT atau New Confero S.

Berita Terkait
hitlog-analytic