Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2021

Mobil MG ZS EV

100kpj – Morris Garages telah meluncurkan mobil anyar di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021, Kamis 15 April 2021. Perusahaan asal Inggris yang kini sahamnya dimiliki oleh SAIC asal China itu baru saja membuka selubung kendaraan anyar yang diberi nama MG ZS EV.

EV sendiri memiliki arti Electric Vehicle atau kendaraan listrik, sebuah teknologi yang sedang dikembangkan secara intensif di Tanah Air. Dengan adanya mobil ramah lingkungan tersebut, MG berharap masyarakat Indonesia bisa ambil bagian dari pelestarian alam dan membuat langit kembali biru. Seperti dikatakan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Mobil MG ZS EV

“MG ZS EV telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikannya pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” ujar Arief Syarifudin di JIExpo Kemayoran.

Produk baru bukan satu-satunya andalan MG untuk memikat pengunjung datang ke Hall A. Hadir di Indonesia sejak tahun lalu, saat ini mereka masih terus mengembangkan layanan purnajual untuk memastikan unit milik konsumen bisa tetap terawat.

Mobil MG ZS EV

“Hingga hari ini sudah menghadirkan 14 titik outlet resmi MG dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021,” tutur General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat.

Berita Terkait
hitlog-analytic