Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Umbar Promo dan Diskon di IIMS, Almaz dan Cortez Lebih Murah

Wuling di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Wuling Motors menjadi salah satu brand otomotif yang meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 April 2021. Menempati Hall D , booth D9 di area 868 meter persegi.

Jenama asal Tiongkok itu memboyong semua produk andalannya, yakni Confero, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS. Yang menarik untuk pembelian setiap model tersebut mendapatkan promo, dan diskon selama acara berlangsung.

Wuling Almaz RS di IIMS 2021

“Kami merepresentasikan komitmen untuk menjadi adaptif dalam menyajika pengalaman baru, melalui beragam produk, dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, Kamis 15 April 2021.

Lebih lanjut dia menjelasksan, promo khusus selama pameran pengunjung bisa mendapatkan hadiah spesial berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu. Selain itu, berbagai hadiah menarik yang didapatkan dengan cara diundi.

Hadiah tersebut cukup beragam, mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Bahkan demi mencuri perhatian konsumen, Wuling memberikan harga khusus untuk Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS.

Sedangkan Confero S mempertahankan harga yang di awal Maret, berkat PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen. Khusus pembelian Almaz RS mendapatkan harga subsidi dengan booking fee minimal Rp20 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic