Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wanita Pemilik Mobil Mitsubishi Dapat Untung di Bulan Puasa, Kok Bisa?

Xpander Cross
Sumber :

100kpj – Menjadi hal wajar jika mobil membutuhkan perawatan agar kondisinya tetap prima saat digunakan sehari-hari. Biaya servis yang dikeluarkan para pemilik nilainya beragam, tergantung model, dan brand kendaraan tersebut.

Mengingat, pemilik mobil didominasi wanita maka beberapa produsen menawarkan cara menarik untuk menjamu pelanggannya tersebut. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Baca juga: Suzuki Umbar Promo Selama Puasa, Beli Mobil Dapat Motor Tanpa Diundi

Distributor mobil berlogo tiga berlian itu menawarkan hadiah, dan diskon perawatan bagi wanita pengguna mobil Mitsubishi pada 12-30 April 2021. Artinya program untuk menyambut Hari Kartini itu berlaku selama bulan puasa.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, wanita merupakan sosok yang sangat berharga, memiliki peran penting. Ketangguhan, dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi untuk terus memberikan yang terbaik.

“Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi untuk para konsumen wanita dengan memberikan treatment, dan hadiah spesial,” ujar Hamazaki mengutip keterangan resminya, Selasa 13 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic