Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PPnBM Dihapus Ertiga dan XL7 Makin Murah, Ditambah Ada Diskon Cicilan

Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen, dan jaringan diler mobil demi mendongkrak penjualan di tengah pandemi. Salah satunya meringankan angsuran untuk pembelian kredit, seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air itu menawarkan potongan tiga kali cicilan khusus pembelian XL7, dan Ertiga, setelah model tersebut mendapatkan diskon PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen.

Baca juga: Murah! Harga Kijang Innova dan Fortuner Cuma Segini Jika PPnBM Dihapus

Suzuki All New Ertiga

Asistant to Sales 4W Department Head PT SIS, Sukma Dewi menjelaskan, program tersebut diberikan agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki, meskipun harga jualnya sudah semakin terjangkau.

“Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM nol persen, kami masih memberikan potongan tiga kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL7 atau Ertiga,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 17 Maret 2021.

Promo pembelian itu berlangsung mulai 15 Maret sampai Mei 2021, dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa. Nilai pemotongan harga dalam bentuk angsuran itu setara Rp12-18 juta tergantung tipe yang dipilih.

Berita Terkait
hitlog-analytic