Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dangdutan Bareng Wanita, Koleksi Mobil Wali Kota Blitar Bikin Kaget

Wali Kota Blitar Santoso

100kpj – Wali Kota Blitar, Santoso viral di media sosial, akibat aksinya terekam kamera saat bernyanyi bersama para wanita penyanyi dangdut, dan sejumlah pihak lainnya di salah satu tempat tanpa mematuhi protokol kesehatan. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko mengatakan kasus viral Wali Kota Blitar Santoso yang bernyanyi tanpa protokol kesehatan masih dalam tahap penyelidikan.

Honda Jazz

“Nanti kita lihat lagi, yang jelas masih adalam proses penyelidikan. Tidak menutup kemungkinan juga dipanggil untuk dimintai keterangan,” ujar Kombes Pol Gatot melansir Viva.co.id, Senin 8 Maret 2021.

Mengingat namanya sedang menjadi sorotan, hal lain yang menarik perhatian adalah harta kekayaan yang dimilikinya. Sebab setiap tahun, mengalami peningkatan sesuai Laporaan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Berdasarkan data tersebut, pada 2017 lalu pundi-pundi yang dikantongi Santoso hanya Rp689,947 juta, dan memasuki 2018 menjadi Rp805 juta. Kemudian, periode Februari 2020, harta kekayannya melonjak secara total menjadi Rp1,973 miliar.

Meski nilainya mencapai miliaran, namun melihat isi garasinya cukup mengejutkan. Pasalnya dia hanya memiliki satu unit mobil yang umurnya sudah terbilang lawas.

Berita Terkait
hitlog-analytic