Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Sales Diler Mobil yang Diborong Orang Satu Desa Bikin Terkejut

Satu Desa Beli Mobil
Sumber :

100kpj – Iringan-iringan mobil towing membawa mobil baru yang dibeli oleh warga satu desa viral di media sosial, kejadian tersebut diketahui di desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Warga tersebut memilih membeli mobil, setelah menerima uang ganti rugi atas lahan mereka mereka yang terdampak proyek kilang minyak. Mereka pun bareng-bareng membeli mobil baru dan mobil bekas. Video pengiriman mobil mereka pun viral di media sosial.

Nah, salah satu diler mobil yang diserbu oleh para warga tersebut adalah Arina Motor di Kabupaten Gresik. Menurut pengakuan Hari salah satu sales yang bekerja di diler mobil tersebut, mengakui bahwa video viral pengiriman sejumlah unit mobil baru yang viral tersebut berasal dari diler tempat dia bekerja

"Berita di media itu bilangnya beli di Surabaya, padahal beli di dealer kami," katanya melalui sambungan telepon genggam yang dikutip dari VIVA, Kamis 17 Februari 2021.

viral satu desa beli mobil

Lebih lanjut Hari menjelaskan, sebanyak sepuluh unit mobil Toyota yang dibeli warga Sumurgeneng secara bersamaan di tempatnya. Kebanyakan yang dibeli warga ialah Innova keluaran terbaru seharga kira-kira Rp380 juta per unit. "Ada juga satu unit Rush, lalu satu unit Yaris. Semuanya keluaran tahun 2021," ujarnya.

Sepuluh mobil itu dibeli secara tunai. Nah, pada Minggu lalu, 14 Februari 2021, dealernya melakukan pengiriman tujuh unit secara bersamaan ke Desa Sumurgeneng. Video pengiriman tujuh unit itulah yang tersebar dan viral di media sosial. "Yang tiga unit masih akan dikirim selanjutnya," kata Hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic