Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Status Mobil Ustaz Maaher Yang Harganya Setengah Miliar

Ustaz Maaher saat bagi-bagi sembako

100kpj – Meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi di Rutan Bareskrim Polri, tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Di nafas terakhirnya, pria bernama Soni Eranata itu berstatus tahanan atas dugaan ujaran kebencian.

Semasa hidupnya pendakwah itu membagikan kegiatannya melalui Instagram @ustadzmaaher_official dengan pengikut 14,4 ribu. Salah satu postingan yang menyita perhatian ketika almarhum memberikan sembako di pinggir jalan.

Baca juga: Mobil Andalan Ustaz Maaher At-Thuwailibi Bisa Hancurkan Kendaraan Lain

Mobil Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Ustaz Maaher terlihat turun dari mobil Mitsubishi Pajero Sport untuk menemui pemulung yang dianggap membutuhkan bantuan. “Buat di rumah yah, sembako beras, semuanya, murah rezeki yah,” ujarnya saat itu.

Di balik perbuatan baiknya itu, Pajero Sport berwarna hitam yang digunakannya cukup menjadi bahan perhatian. Maka, 100KPJ menelusuri status kepemilikan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu di Samsat Mobile Jawa Barat. 

Berdasarkan data yang tercantum dari plat nomor F 1000 BN, mobil gagah tersebut benar Mitsubishi Pajero Sport 2.4L Dakar 4x2 yang diproduksi 2019. Identitasnya sesuai dan terdaftar di wilayah Kota Bogor dengan warna hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic