Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Andalan Ustaz Maaher At-Thuwailibi Bisa Hancurkan Kendaraan Lain

Mobil Ustaz Maaher At-Thuwailibi

100kpj – Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata meninggal dunia di Rutan (Rumah Tahanan) Bareskrim Polri, kemarin mahal. Kini jenazahnya sudah dimakamkan di Pesantren Daarul Qur’an, Tangerang, Selasa 9 Februari 2021.

Sebelum ditangkap kasus ujaran kebencian, almarhum Ustaz Maaher kerap membagikan kegiatannya di Instagram @ustadzmaaher_official. Dalam salah satu video unggahannya, tampak dia menggunakan Mitsubishi Pajero Sport.

Baca juga: Sebelum Meninggal Ustaz Maaher Lakukan Hal Tak Terduga Pakai Mobil Ini

Ustaz Maaher

Pria yang identik dengan keffiyeh, atau penutup kepala khas Arab Saudi itu turun dari mobil untuk membagikan sembako kepada pemulung yang ditemuinya di pinggir jalan. Jika diperhatikan ada yang unik dari Pajero Sport miliknya.

Mobil berjenis SUV dengan plat nomor F 1000 BN itu sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Salah satunya pada bagian depan, yakni menambahkan aksesoris bullbar sebagai pelindung bumper saat terjadi benturan.

Menurut beberapa sumber, bullbar sering digunakan untuk kebutuhan off road di mobil jenis SUV, atau double cabin. Umumnya dipasaran ada 3 model besi pelindung tersebut, diantaranya heavy duty model A, atau model kaca mata.

Berita Terkait
hitlog-analytic