Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri Idaman Banget, Kasih Kejutan Hadiah Suzuki Jimny ke Suami

Suzuki Jimny
Sumber :

100kpjSuzuki Jimny menjadi mobil yang diidam-idamkan banyak orang, selain ikonik juga susah didapatkan. Maka banyak yang menjadikan Jimny terbaru sebagai persembahan hadiah untuk orang yang disayang.

Seperti yang dilakukan oleh Alexandra Mary Hirschi atau yang dikenal sebagai Supercar Blondie. Dia layak disebut sebagai istri idaman, sebab memberikan kejutan hadian Suzuki Jimny bagi suaminya.

Baca Juga: PSSB Ketat di DKI, Anies Baswedan Melarang Pengguna Mobil Lakukan Ini

Wanita yang kerap tampil di media sosial dengan mobil-mobil mewah ini, menjadikan Suzuki Jimny sebagai kado natal. Memang Nik Hirschi yang adalah suaminya sudah mengincar lama mobil yang dirilis tahun lalu itu.

Hingga akhirnya, Supercar Blondie memberikan kejutan untuk sang suami, seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Terlihat, presenter dan vlogger asal Australia itu menuntun suaminya yang ditutup matanya.

Usai diberikan kuncinya dan memegang mobilnya, penutup mata pun dibuka. Nik pun langsung girang dengan mobil berwarna hijau Army yang jadi impiannya tersebut dan segera mengemudikannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic