Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengawalannya Jadi Sorotan, Isi Garasi Gubernur NTT Nilainya Miliaran

Gubernur NTT Viktor Bungtilo Laiskodat
Sumber :

100kpj – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat sedang menjadi perbincangan, setelah video pengawalannya viral di media sosial. Hal itu diakibatkan dari pengguna jalan yang merecoki dia bersama rombongannya.

Berdasarkan video yang tersebar melalui pesan singkat, terlihat beberapa mobil berhenti di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Sejumlah orang berbadan tegap turun ke jalan, hingga menjadi perhatian masyarakat.

Baca juga: Viral Pengawal Gubernur NTT Pukuli Pengguna Jalan Gara-gara Ini

Gubernur NTT Victor Bungtilo Laiskodat cekcok dengan pengguna jalan

Viktor Bungtilu berada di lokasi, yang disebut mengenakan kemaja putih. Saat turun dari mobilnya, yakni Toyota Land Crusier, dia menghampiri mobil di belakangnya, Honda CR-V, karena ajudannya sedang menghajar seseorang.

Namun karena dirasa menjadi bahan tontonan, akhirrnya Viktor masuk ke dalam mobil berwarna hitam tersebut. Sedangkan pengawalnya tetap memukuli seseorang yang dianggap telah membuat ulah saat rombongannya melintas. 

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Barruno mengatakan, hanya selisih paham antara rombongan Gubernur NTT dengan pengendara lain saat melintasi kawasan Sudirman, pada Jumat 4 Desember 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic