Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral, Pengawal Gubernur NTT Pukuli Pengguna Jalan Gara-gara Ini

Gubernur NTT Victor Bungtilo Laiskodat cekcok dengan pengguna jalan
Sumber :

100kpj – Sudah cukup banyak video yang viral di media sosial, akibat aksi koboy para pengguna kendaraan di jalan raya. Mulai dari adu mulut dengan pengguna jalan, hingga bersih tegang dengan aparat yang sedang bertugas.

Bahkan cekcok di jalan raya bukan hanya dialami masyarakat sipil, namun segelintir pejabat daerah juga pernah ada di dalam situasi tersebut. Seperti yang dialami Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat.

Berdasasrkan video yang tersebar melalui pesan singkat di kalangan wartawan, terlihat beberapa mobil berhenti di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Sejumlah orang berbadan tegap turun ke jalan, dan menjadi perhatian pengguna jalan.

Sementara salah satu yang mengenakan kemaja putih ternyata Viktor Bungtilu. Di dalam rekaman terlihat dia sempat menghampiri mobil di belakang, yakni Honda CR-V. Kemudian kembali naik mobil hitam yang diduga Toyota Land Cruiser.

Saat dia mulai masuk ke dalam mobil, ternyata Fortuner atau Pajero Sport lawas yang berada di depan Land Cruiser itu masih berada di tempat. Dan persis di belakang SUV tersebut beberapa orang sedang memukuli pengguna jalan hingga terjatuh.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Barruno mengatakan, hanya selisih paham antara rombongan Gubernur NTT dengan pengendara lain saat melintasi kawasan Sudirman, pada Jumat 4 Desember 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kejadian itu minggu lalu. Intinya ada laporan ke kita, tapi bukan kegiatan pengeroyokan atau pemukulan. Tapi hanya berselisih paham di jalan karena ada warga zigzag potong jalur rombongann Gubernur NTT,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 10 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic