Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biaya Modifikasi Ratusan Juta, Bodi Suzuki XL7 Ini Enggak Bakal Lecet

Suzuki XL7 modifikasi bergaya rally
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut hadir dalam pameran modifikasi virtual, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air itu menampilkan Suzuki XL7 yang sudah dimodfikasi.

4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra mengatakan, alasan pemilihan XL7 sebagai model yang dimodifikasi dalam pameran IMX 2020 karena tren Sport Utility Vehicle (SUV) meningkat. Dan secara penjualan sangat positif.

Baca juga: 50 Tahun Hadir di Indonesia, Suzuki Bagikan Ignis Modifikasi Gratis

Modifikasi Suzuki XL7

Lebih lanjut Donny menjelaskan, Suzuki XL7 memiliki beragam kelebihan seperti fitur kenyamanan berkendara, kabin luas, bahan bakar yang efisien, dan desain yang bold atau gagah. Sehingga memiliki potensi besar dimodifikasi.

“Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta, dan pegiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Dilahirkan sebagai mobil petualang, gaya modifikasi yang dipilih membuat tampilan XL7 semakin garang dan gagah. Bodi dibalut warna hitam doff dengan cat Raptor, yang kerap digunakan pada mobil off road karena tidak mudah lecet.

Berita Terkait
hitlog-analytic