Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Bamsoet Jumpai Para Lady Bikers Tangguh dengan Motor Gedenya

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas Lady Bikers
Sumber :

100kpj – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meluangkan waktunya untuk menjumpai komunitas motor perempuan, Lady Bikers. Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut terkesan dengan ketagunghan para wanita yang cekatan mengendarai motor gede itu.

Selain itu, Bamsoet juga mengajak mereka menjadi bagian dari Relawan Empat Pilar MPR RI. Menggaungkan semangat kebangsaan berupa toleransi dan gotong royong, yang juga kental dengan keseharian jati diri komunitas motor.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas Lady Bikers

Baca Juga: Valentino Rossi Akhirnya Dipastikan Beraksi di MotoGP Indonesia

Dengan Latar Belakang Berbeda Pacu si Kuda Besi

Keberadaan komunitas motor perempuan seperti Lady Bikers yang memiliki ribuan anggota, dari menunggangi motor besar seperti Harley Davidson dan Kawasaki Ninja. Bahkan, hingga motor kecil seperti Yamaha Lexi maupun motor bebek umumnya, menegaskan bahwa motor tak hanya menjadi simbol kejantanan pria tapi juga perempuan.

"Sekaligus menunjukan karakter perempuan Indonesia yang mandiri, tangguh, dan independen. Anggotanya pun tersebar dari beragam profesi. Banyak yang tak menyangka, selain mereka banyak yang telah berkeluarga, Ada wirausaha, dokter, pilot, hingga ojek online. Usianya pun beragam, dari mulai remaja hingga ibu dengan enam anak," ujar Bamsoet saat Ngobrol Asyik (Ngobras) bersama komunitas Lady Bikers di Bogor.

Berita Terkait
hitlog-analytic