Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Hal yang Aneh dengan Modifikasi Traktor Ini, Bikin Kaget

traktor Fastrac
Sumber :

100kpj – Dunia modifikasi memang tidak pernah ada batasnya, selalu ada hal-hal yang di luar nalar bisa terjadi. Begitu juga dengan terjadi pada sebauh traktor di India baru-baru ini.

Satu unit traktor yang biasa dipakai untuk membajak sawah dan membawa hasil ladang ke tempat pengolahan, diubah fungsinya menjadi alat untuk memerah susu sapi. Modifikasi itu dilakukan oleh warga di sebuah desa di India, dan video yang menunjukkan prosesnya dalam waktu singkat menjadi viral.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Marquez Dioperasi Lagi, Gara-gara Buka Jendela

9 Fakta Menarik Jelang MotoGP Ceko dari Quartararo hingga Rossi

Seperti dilansir dari VIVA, Jumat 7 Agustus 2020, pemilik perusahaan yang membuat traktor tersebut, Anand Mahindra bahkan menerima banyak kiriman video mengenai hal tersebut.

Pria yang sukses membangun kerajaan otomotif di Negeri Hindustan itu mengaku terheran-heran, bagaimana kendaraan pertanian yang dibuat perusahaannya bisa berfungsi sebagai mesin pemerah susu.

β€œIni adalah hal yang baru bagi saya. Adakah dari kalian yang bisa menjelaskan cara kerjanya dengan menggunakan istilah yang non-teknis?” tulis Anand di akun Twitter pribadinya.

Salah satu warganet menjelaskan, bahwa cara kerja dari modifikasi traktor itu cukup sederhana. Selang penyedot susu diarahkan ke penampung, dan satu selang lagi disambungkan ke saringan udara mesin traktor.

Berita Terkait
hitlog-analytic