Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menangis Insinyur Mitsubishi Lihat Modifikasi Pajero Sport Ini

Pajerp Sport
Sumber :

100kpj – Kendati pasarnya belum sebesar MPV, namun mobil berjenis sport utility vehicle atau SUV belakangan mulai digandrungi peminat. Itulah mengapa, hampir seluruh pabrikan di Indonesia ramai-ramai meluncurkan produk di segmen tersebut. Salah satunya, Mitsubishi.

Dari berbagai pilihan SUV yang ditawarkan merek asal Jepang tersebut, Pajero Sport merupakan model yang banyak disukai kaum Adam. Berbagai hal menjadi penyebab, mulai dari tampilan yang gagah hingga jantung mekanis yang terbilang besar di kelasnya.

Baca juga: Bikin Meleleh, Tulisan di Belakang Truk Ini Punya Makna yang Dalam

Meski begitu, tak sedikit pemilik Pajero Sport yang mengubah tampilan kendaraannya menjadi lebih berbeda. Jika biasanya nuansa maskulin pada tubuh mobil masih dipertahankan, kini sang pemilik yang tak diketahui namanya memilih jalan lain dengan menghadirkan nuansa unyu dan menggemaskan di tubuh kendaraan.

Pajero Sport Pink

Dilansir dari akun Instagram @mobilngakak, Senin 18 Mei 2020, terlihat Pajero Sport tersebut menggunakan livery feminim dengan dominasi warna merah muda khas wanita. Bukan hanya itu, di bagian sisi kendaraan juga dipasangkan gambar boneka Barbie yang membuatnya nampak seperti kehilangan jati diri.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic