Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Segini Biaya Bikin Yamaha NMAX dan R25 Jadi Motor Balap

Yamaha Mekar Motor di Cibinong
Sumber :

100kpj – Tentu banyak ubahan yang harus dilakukan pemilik motor jika ingin terjun ke ajang balap resmi atau road race. Sebab kompetisi adu kebut di dalam sirkuit tersebut memiliki regulasi yang harus dipatuhi oleh setiap perserta.

Selain itu spesifikasi motor akan berbeda-beda dari masing-masiing kelas yang diperlombakan. Maka tidak heran jika pemilik tim balap harus menyiapkan uang lebih untuk memodifikasi motor yang akan diikut sertakan dalam kompetisi.

Baca juga: Bengkel Terbesar Yamaha Terima Modifikasi Motor Balap Merek Lain

Umumnya motor road race mengalami ubahan cukup signifikan, mulai dari bodi, setang, kaki-kaki yang meliputi velg, ban, sistem pengereman, foot step, hingga mesin. Untuk mengubah itu semua, Yamaha Mekar Service Center menyediakan. 

Bengkel terbesar Yamaha yang ada di kawasan Cibinong, Jawa Barat tersebut memfasilitasi semua keperluan balap. Mulai dari menjajakan komponen aftermarket, test performa di atas mesin dyno hingga melibatkan pembalap profesional.

Dyno test di Yamaha Mekar Motor

Artinya bagi yang berkantong tebal bisa dengan mudah meracik motor balap sesuai keinginan. Biaya yang ditawarkan beragam, karena menyesuaikan jenis motor dan kelas yang akan diperlombakan, serta penyematan komponen racingnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic