Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila Betul, Sedan Karatan Gini Kok Bisa-bisanya Dijual Rp570 Juta?

Dodge Charger Berkarat
Sumber :

100kpj – Saat membeli mobil baru, biasanya konsumen berharap kondisinya mulus tanpa ada bekas goresan. Itulah mengapa, guna memancing pembeli datang dan melihat-lihat, ruang dagang atau showroom pasti memajang unit kendaraan yang tampilannya kinclong di seluruh bagian.

Namun, berbeda dengan showroom Spartanburg Chrysler Dodge Jeep Ram di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Alih-alih memajang mobil mulus, mereka justru menampilkan mobil yang tubuhnya sudah berkarat di hampir seluruh titik.

Baca juga: Modif Mobil Berkarat Lagi Tren, Tapi Tak Cocok di RI, Ini Alasannya

Dilansir dari Carscoops, Rabu 22 Januari 2020, mobil yang dimaksud ialah sedan Dodge Charger lansiran tahun lalu. Kendati tampilannya sedemikian memprihatinkan, sebenarnya mobil itu merupakan unit baru yang sengaja dimodifikasi. Sedang konsepnya sendiri adalah zombie, dengan aksen karat menyerupai aliran darah di bagian samping.

mobil unik

Jadi, secara keseluruhan, mobil itu digambarkan sebagai kendaraan yang sudah lama terkubur di pemakaman, lalu dibangkitkan kembali dalam wujud yang sedemikian ‘rusak’.

Mengingat karat yang dimaksud bukan sungguhan dan menjadi bagian dari modifikasi, maka pantas saja Dodge Charger versi zombie itu ditawarkan dengan harga selangit. Bukan main-main, mobil itu dilepas ke pembeli senilai Rp571 jutaan atau Rp52,5 juta lebih mahal dari versi aslinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic