Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pejabat Berkumpul Pakai Mobil Langka, Salah Satunya Ahmad Sahroni

Pertama kali pemilik Muscle Car bertemu
Sumber :

100kpj – Muscle car merupakan salah satu jenis mobil yang digemari beberapa orang di RI, meski tergolong lawas namun dalam kondisi bekas harga mobil berotot tersebut masih cukup tinggi, dan jumlahnya tidak terlalu banyak.

Bahkan pemilik sesuka hati menetapkan harga, artinya cukup gelap dalam menentukan banderolnya meski kondisi mobil, dan brand masih menjadi perhatian utama.

Muscle car

Merangkum dari beberapa sumber, muscle car sebutan untuk mobil yang memiliki desain eketerior gagah dengan lekukan tegas, dan memiliki dimensi lebih besar dari pony car. Jantung pacunya delapan silinder, atau V8 big block.

Mobil jenis tersebut hanya memiliki dua pintu, layiknya coupe. Di Indonesia hanya orang-orang tertentu yang biasanya memiliki muscle car. Ada yang sekadar menjadi pajangan, atau memang hidup dan bisa digunakan jalan.

Muscle car

Sebagian dari mereka juga tergabung dalam komunitas, bahkan ada segelintir pejabat yang memiliki kendaraan jenis tersebut. Salah satunya Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, ada beberapa muscle car di garasinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic