Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pamer Motor Modifikasi, Pria Ini Malah Dibully Netizen Habis-habisan

Pulsar 200NS Modifikasi Viral
Sumber :

100kpj – Tren modifikasi terus berkembang dan kian menyenangkan dilakukan. Itulah mengapa, selama prosesnya, diperlukan nilai kreativitas untuk membuat konsep baru yang berbeda. Namun sayangnya, eksperimen yang diterapkan kadang kebablasan. Maka tak jarang, ubahan kendaraan justru mendapat hujatan dari orang sekitar.

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, dikutip Jumat 20 Desember 2019, seorang pemilik motor Pulsar 200NS melakukan ubahan pada bagian pencahayaan. Ia memasangkan enam lampu jenis High-intensity Discharge atau HID dengan intensitas cahaya menyilaukan.

Pulsar 200NS Modifikasi Viral

Hasil modifikasinya itu sempat dibagikan di grup Facebook Pulsar 200NS Indonesia. Ia meminta, pengendara lain yang kebetulan berpapasan dengannya bisa memaklumi. Terutama, saat mereka kesilauan lantaran tersorot tajamnya cahaya.

“Orang yang naik motor dari arah berlawanan pada angkat tangan karena kesilauan. Jadi buat yang berpapasan, mohon maklum ya. Telolet aja kalau merasa kesilauan,” ujar sang pemilik motor yang diketahui bernama Rangga Aditya Permana.

Baca juga: Spesifikasi Motor Custom Jokowi Saat di Perbatasan Malaysia

Ia juga mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan hal yang umum terjadi di Indonesia. Sehingga, ia merasa penggunaan lampu berlebihan bukan masalah, asalkan dinyalakan di waktu yang tepat.

Berita Terkait
hitlog-analytic