Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

'Gajah Monster' Siap Menghancurkan Mobil di Parkir Timur Senayan

Gajah Monster Tumplek Blek
Sumber :

100kpj – Bagi pecinta otomotif ada kabar menarik nih untuk mengisi libur akhir pekan. Pasalnya gelaran Otobursa Tumplek Blek kembali hadir di area Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Sabtu 31 Agustus sampai Minggu 1 September 2019.

Mengusung tema ‘CrossGen’, ajang Tumplek Blek yang ke-20 itu diharapkan menjadi wadah bagi pecinta otomotif dari semua generasi. Beragam komponen motor dan mobil keluaran terbaru sampai lawas pun tersedia.

Maka bagi para kolektor atau penggemar kendaraan lawas yang kerap kesusahan mencari spare parts bisa jadi solusi. Ada juga lapak aksesori apparel, pelumas dan mainan dari kondisi baru atau bekas yang diberikan promo menarik.

Dalam pameran tahunan itu juga menyediakan penjualan mobil atau motor dalam keadaan bekas dan baru. Bahkan calon konsumen bisa mencoba langsung kendaraan tersebut di area test drive, untuk mengetahui kondisinya.

Jika sekadar datang ke pameran, pengujung juga disajikan acara-acara menarik. Salah satunya melihat aksi Gajah Monster (Gamon) yang jadi ciri khas Tumplek Blek. Gamon adalah mobil bergaya off-road yang memiliki ban raksasa. 

Di zona atraksi, Gamon akan menggilas mobil-mobil lawas yang sudah tidak terpakai hingga hancur. Dan tahun ini mobil raksasa tersebut akan berkolaborasi dengan Super Adventure Monster Road yang secara tongkrongan mirip.

Berita Terkait
hitlog-analytic