Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Butuh Rp2 Jutaan Rombak NMAX Jadi Sekeren Ini

NMAX Modifikasi
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal yang mahfum bagi pemilik kendaraan seperti motor untuk menyulap tunggangannya berbeda dari keluaran pabrikan. Hal yang sama juga dilakukan para pemilik skutik bongsor NMAX yang coba memberi sentuhan baru pada kendaraannya. Soal tampilan, tentu beragam. Disesuaikan dengan selera dan karakter masing-masing.

Saat ini, untuk menyulap tampilan skuter berkapasitas 150cc itu terbilang mudah. Sebab, sudah banyak yang menjual aksesorinya dalam bentuk paketan. Salah satunya adalah rumah modifikasi asal Probolinggo, Jawa Timur, Lent Automodified.

Sang pemilik bernama Adhi Wicaksono menyebut, kalangan yang ingin memodifikasi NMAX, pasti melakukan ubahan pada bagian kepalanya, terutama di sekitar headlamp. Itulah mengapa, ia menyediakan bodi kit yang membuat tampilan lampu menjadi lebih runcing dari sebelumnya.

“Komponen yang dipasang di bagian depan sampai ke headlamp ini pakai komponen asli milik Yamaha Aerox, aksen warnanya juga begitu,” ucapnya saat dihubungi 100KPJ, Sabtu 24 Agustus 2019.

Ia juga menyebut, seluruh komponen modifikasi yang ia jual—seperti winshield, spion, dan dudukannya—sudah di-custom menjadi plug and play, sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk memasang dan melepasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic