Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Scooter VIP Ungkap Tren Modifikasi Vespa Matik di 2022

Vespa Matik Bergaya Racing.
Sumber :

100kpj – Meski memiliki tampilan ikonik dan berbeda dibandingkan skuter matik pada umumnya, namun masih banyak pemilik Vespa yang memodifikasi kendaraannya. Sebagian hanya melakukan perubahan minor, namun tak sedikit yang merombaknya secara ekstrem atau total.Lantas, bagaimana tren modifikasi Vespa matik tahun depan?

Pendiri Scooter VIP, Dennil Sagita mengatakan, tahun depan pemilik Vespa matik di Indonesia masih akan memilih 'racing' sebagai konsep modifikasinya. Hal tersebut turut disokong industri modifikasi lokal yang menghadirkan komponen unggulan seperti pelek, rear rack racing, pijakan kaki racing, tutup fork, dan dasi bagian depan.

"Tampilan racing look masih bertahan di tahun 2022 dan beberapa pengguna Vespa masih nyaman dengan produk part aftermarket luar negeri karena untuk part mereka jauh lebih siap dari segi teknologi maupun research and development-nya," ujar Dennil Sagita dalam keterangan resminya, dikutip dari Antara, Minggu 26 Desember 2021.

Awkarin Modifikasi Vespa

Baca juga: Vespa Siapkan Kolaborasi dengan Justin Bieber

Lebih jauh, dia mengingatkan, pemilik Vespa matik yang hendak membeli komponen atau aksesori modifikasi harus memerhatikan mutu dan kualitasnya. Itulah mengapa, mereka perlu mencari penjual yang telah terbukti reputasinya.

Awkarin Modifikasi Vespa
Berita Terkait
hitlog-analytic