Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Elon Musk Dijamin Kaget, Mobil Tesla Ini Bisa Melaju Sangat Cepat

Modifikasi Tesla Model S pakai turbo pesawat jet
Sumber :

100kpj – Setiap pabrikan mobil menciptakan produk sesuai riset dan pengembangan yang dilakukan. Mulai dari desain, bobot, hingga dapur pacunya dibuat dengan pertimbangan dari segi keselamatan, keamanan, atau kenyamanan.

Meski dianggap sudah sempurna, namun tidak sedikit para pemilik puas dengan mobil buatan pabrikan tersebut. Modifikasi menjadi salah satu cara agar penampilan, atau performa dari  kendaraan itu sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Mobil Max Verstappen Juara Dunia F1 yang Lengserkan Lewis Hamilton

Tesla Model S 2021. Foto: Motorauthority.

Bahkan mobil canggih bertenaga listrik sekelas Tesla saja dianggap masih memiliki kekurangan, salah satunya terkait performa. Sehingga salah satu modifikator di luar negeri merombaknya dengan komponen tambahan.

Mengutip Carscoops, Senin 13 Desember 2021, modifikator atau tenaga ahli tersebut menyematkan tiga unit turbo milik pesawat jet pada Tesla Model S. Sehingga sedan listrik itu bisa melesat lebih cepat dari kondisi standarnya.

Dalam tayangan Youtube yang diunggah akun Warped Perception berjudul Jet Powered Tesla, cukup kompleks dengan menanamkan turbo tersebut di bagian belakang mobil. Menggunakan berbagai komponen buatan sendiri.

Berita Terkait
hitlog-analytic