100KPJ

Hot! Motor Baru Yamaha Bocor Sebelum Dijual, Siap Jegal Honda Scoopy

Share :

100kpj – Yamaha Fino menjadi salah satu matik bergaya klasik yang dijual Yamaha di beberapa negara termasuk Indonesia. Matik bergaya retro tersebut sudah cukup lama tidak diberikan pembaharuan, berbeda dengan pesaingnya.

Honda Scoopy sebagai musuh terberatnya sudah beberapa kali mendapatkan perubahan. Maka tidak heran jika baru-baru ini bocoran gambar matik Yamaha bergaya klasik menjadi sorotan karena diduga generasi terbaru Fino.

Belum ada informasi resmi dari brand berlogo garpu tala tersebut, namun gambar paten matik terbaru Yamaha itu cukup mencuri perhatian. Secara model serupa dengan Suzuki Saluto 125 di Taiwan dengan unsur retro yang kental.

Pada bagian depan, motor tersebut menggunakan headlamp atau lampu utama yang membulat sempurna, sementara sepasang seinnya berbentuk oval dan tertanam agak ke bawah. 

Detail-detail lainnya juga dibuat full klasik, mulai dari dudukan, roda, handle besi di bagian belakang, spakbor, hingga aksen kendaraan yang dibuat membulat.

Meski tampiannya retro, namun pabrikan agaknya tetap memasangkan fitur modern di calon motor baru tersebut, seperti panel instrumen full digital, soket pengisian daya, pengait ganda, hingga sistem nirkunci pintar atau smart keyless.

Share :
Berita Terkait