100KPJ

Mobil Baru Batman Tampil Beda dan Lebih Galak

Share :

100kpj – Film "The Batman" yang dibintangi oleh Robert Pattinson saat ini sudah memasuki proses produksi. Kendaraan yang bakal dipakai oleh Batman dalam membantu melawan musuh-musuhnya mulai mulai sedikit diperlihatkan.

Mobil Batman atau yang biasa disebut Batmobil tersebut dipamerkan oleh sang sutradara, Matt Reeves. Dalam akun Twitter miliknya, Reeves memperlihatkan tiga gambar mobil tersebut di sebelah Robert Pattinson yang memakai kostum Batman.

Baca Juga:
Duh, Virus Corona ‘Pukul’ Pasar Otomotif Indonesia

Merebak Virus Corona, Pameran Bus dan Truk di Senayan Jalan Terus

Siap Meluncur, Begini Tampilan Toyota Agya Terbaru

Memang mobil Batman tersebut tak terlihat dengan detail, sebab gambar terlihat banyak siluet dan cahaya yang rendah. Namun, yang pasti mobil Batman untuk Robert Pattinson ini cukup keren.



Akan tetapi, konsep Batmobile yang ditampilkan Matt Reeves sangat-sangat berbeda dengan mobil-mobil terdahulu. Mobil terlihat lebih real, dan cukup galak.

Sepintas, Batmobile terbaru ini memang seperti sedan muscle car yang sangat khas Amerika Serikat. Akan tetapi, sudah dapat banyak modifikasi di beberapa sektor.

Mobil malah terlihat seperti mobil-mobil dalam film Mad-Max. Tidak seperti Tumbler pada trilogi Batman yang dibintangi Christian Bale atau yang dinaiki Ben Affleck pada 'Batman v Superman: Dawn of Justice.



Batmobile kali sama sekali tak punya nuansa militer, dan tak terkesan futuristis seperti yang terlihat pada banyak Batmobile lain. Film ini dijadwalkan baru akan rilis pada 25 Juni 2021.

Motor Batman

Share :
Berita Terkait