100KPJ

Lebih Mewah Mana Koleksi Mobil Rizky Billar vs Reza Arap

Share :

100kpj – Keretakan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Diduga perpecahan hubungan pasangan selebritis tersebut karena adanya orang ketiga.

Lesti Kejora kabarnya mengetahui perselingkuhan suaminya, hingga akhirnya timbul pertengkaran setelah istrinya itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Hal serupa juga dialami Wendy Walters, istri Reza Arap membuat status di Twitter pribadinya terkait perselingkuhan. Namun hingga kini, sosok orang ketiga dalam hubungan mereka tidak terungkap.

Rizky Billar dan Reza Arap kini menjadi sorotan, namun di luar dari polemik rumah tangga tersebut, diketahui kedua selebirits itu memiliki keteratrikan khusus dengan otomotif.

Mereka sama-sama memiliki mobil mewah, dan sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Lantas lebih keren mana koleki kendaraan Reza Arap vs Rizky Billar?

Pria dengan nama asli Reza Octovian itu memiliki mobil sport yang cukup jarang di Indonesia, yaitu Nissan 350Z. Mobil yang pernah digunakan dalam film Tokyo Drift itu merupakan sprot car yang dapat menampung dua penumpang. 

Share :
Berita Terkait