100KPJ

Ribuan Unit Daihatsu Rocky Dipesan, Ini Janji Daihatsu untuk Konsumen

Share :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor atau ADM resmi meluncurkan Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia, pada akhir bulan April 2021 lalu. Mobil compact SUV untuk lima penumpang ini memiliki beberapa teknologi canggih, yang mendukung tampilannya yang stylish dan modern. Seperti adanya platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Daihatsu mengklaim bahwa Rocky dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Teknologi unggulan yang ditawarkan adalah Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist), yang merupakan fitur fitur keselamatan spesial di kelasnya. Fitur ini bekerja dengan menggunakan sensor yang terdapat pada stereo camera di kaca depan yang dapat mendeteksi objek di depan mobil, lalu memberikan peringatan jika mobil dalam potensi bahaya.

Teknologi canggih dan fitur terkini yang disematkan pada Daihatsu Rocky membuat mobil ini banyak diminati. Daihatsu mengklaim animonya banyak sekitar 6 ribuan di outlet Astra jika digabung dengan outlet diler animonya sekitar 10 ribuan.

Sementara yang melakukan SPK (Surat Tanda Pemesanan) ada sekitar 1.168 orang, yang dicatat oleh Daihatsu sampai dengan hari Sabtu 22 Mei 2021 kemarin.

"Kenapa animonya besar, namun yang SPK baru seribuan? Karena konsumen kami ingin melihat secara langsung mobilnya," ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, di Karawang, Senin 24 Mei 2021, kemarin.

Share :
Berita Terkait