100KPJ

Ribuan Orang dan 21 Komunitas Mobil Geruduk Bekasi, Ada Apa?

Share :

100kpj – Setiap produsen kendaraan memiliki cara berbeda-beda untuk mendekatkan diri kepada konsumen, atau pelanggan setianya. Salah satunya membuatkan acara khusus untuk mereka kumpul dalam satu tempat.

Seperti yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menggelar acara ‘Daihatsu Kumpul Sahabat’, Minggu 28 April 2024 di area Bundaran Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut pengguna mobil Daihatsu yang berdomisili di kawasan Jabodetabek, dan Karawang, beserta komunitas geruduk Bekasi untuk meramaikan acara tersebut dari pagi, sampai malam hari.

Marketing Direktur dan Direktur Komunikasi Perusahaan PT ADM, Agung Handayani mengatakan, Kota Bekasi menjadi tuan rumah pertama karena strategis, dan kontribusi 27 persen dari penjualan Daihatsu atau terbesar di Jawa Barat. 

“Kami berharap, melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat, dan pelanggan setia Daihatsu,” ujar Agung dikutip dari keterangannya, Senin 29 April 2024.

Dalam acara tersebut terdapat beragam aktivitas seru dan unik, seperti zumba bersama, bazaar, cek kesehatan, pertunjukan musik, tantangan berhadiah, gratis cek, uji emisi, hingga talkshow. 

Share :
Berita Terkait