Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Tahu, Ternyata Bersihkan Interior Mobil Bisa Pakai Air Hangat

Interior New Honda CR-V

100kpj – Umumnya memiliki mobil tetap bersih, dan mengkilap menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, pemilik harus rajin melakukan perawatan seperti halnya mencuci mobil jika sudah kotor dan lain-lain.

Bukan hannya bodi yang dijaga kebersihannya, dan dilakukan pemolesan agar mengkilap. Tapi interior juga menjadi perhatian utama. Sebab kenyamanan perjalanan saat menggunakan mobil, salah satunya ditunjang dari kondisi kabin.

Interior yang bersih, dengan pewangi ruangan yang sesuai selera menjadi salah satu faktor Anda bisa betah di dalam mobil. Untuk menjaga kebersihan bagian interior, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan oleh pemilik.

Ruang Kabin Penantang Toyota Innova

Sebab ada salah satu komponen di kabin yang rentan terhadap kotoran. Mengutip situs resmi Daihatsu Indonesia, Rabu 30 September 2020, salah satu bagian interior yang cepat kotor adalah dasbor karena posisinya yang berada di atas.

Selain itu, dashboard yang terbuat dari bahan plastik, atau dilapisi bahan semi kulit bisa dengan mudah berubah warna. Karena menjadi bagian yang paling pertama terkena paparan matahari, saat mobil terparkir di luar ruangan.

Lantas gimana cara merawat dashboard dan membersihkannya dar kotoran?

Berita Terkait
hitlog-analytic