Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Terlewat! AHASS Honda Kasih Diskon hingga 30 Persen

Servis motor Honda
Sumber :

100kpj – Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS memberikan program layanan spesial sepeda motor Honda di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional. Di mana, AHASS memberikan diskon spesial hingga 30%. Demi menunjang kebutuhan para pengendara motor di Tanah Air.

Pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10-20 September 2020.

Bengkel AHASS

Baca Juga: Bikin Geger, Viral Video Motor Tua Honda Jalan Sendiri saat Subuh

Ada Banyak Potongan Harga

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

Berita Terkait
hitlog-analytic