Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Awas Nyesel, Perhatikan ini Saat Beli Mobil Bekas Disaat Pandemi

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Tidak seperti pada bulan Mei dan Juni 2020, penjualan mobil bekas saat ini sudah mulai bergeliat. Jika pada dua bulan tersebut calon pembeli menahan hasratnya untuk membeli mobil bekas, saat ini sudah mulai memberanikan diri untuk membeli mobil bekas.

Apalagi kini, masyarakat sudah bisa melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Dengan demikian, roda perekonomian kembali berputar, dan masyarakat mulai percaya diri membelanjakan uangnya untuk membeli kendaraan bekas.

Baca juga: Waktu Yang Tepat Jual Mobil, Bisa Dapat Uang Tambahan Jutaan Rupiah

Ilustrasi mobil bekas

Mobil Bekas Favorit di Kala Pandemi

Menurut Senior Manager Sentra Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dan LCGC (Low Cost Green Car) jadi incaran konsumen saat pandemi COVID-19, karena banderolnya dirasa terjangkau.

"MPV low itu di bawah Rp100 juta juga sudah ada, kalau mau tahun muda dan pilihannya beragam, di kisaran Rp100 sampai Rp150 juta. Sepengamatan saya, pembeli mobil bekas jenis ini kayanya memang yang sempat menunda di awal adanya virus ini," ujar Herjanto dikutip dari VIVA Otomotif, Selasa 25 Agustus 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic