Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Pentingnya Pasang Alarm Pada Sepeda Motor

Alarm motor
Sumber :

100kpj – Alarm pada sepeda motor punya fungsi yang cukup penting, agar motor kebanggaan yang selalu setia menjadi moda transportasi untuk melakukan aktivitas sehari-hari, menjadi lebih aman kala parkir di kantor maupun di rumah.

Untuk menghindari kejadian pencurian bermotor (curanmor), ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah memasang alarm pada sepeda motor. Di pasaran, ada berbagai model alarm untuk motor, harganya pun variatif.

Nah, seperti dikutip dari laman Honda Wahana,  alat tersebut bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi keamanan kendaraan,.

pencuri motor

Mengurangi resiko pencurian

Tentu hal yang utama dari pengaplikasian alarm motor adalah untuk menurunkan resiko pencurian. Alarm motor dapat menjadi fitur keamanan tambahan di samping penguncian stang motor ataupun pengaman bermagnet.

Alarm penting untuk bisa mengamankan kendaraan anda, karena pada dasarnya pencuri kini makin kreatif dalam hal pencurian. Kemampuan mereka untuk bisa menggunakan kunci T amat sangat berbahaya bagi keamanan kendaraan anda. Pengaman bermagnet pun bisa diluruhkan dengan cairan khusus. Maka dari itu, pengaplikasian alarm motor perlu anda pertimbangkan kembali

Berita Terkait
hitlog-analytic