Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jual Spare Part eLangsung Bengkel Motor dan Anak Motor Bisa dapat Cuan

Spare part eLangsung
Sumber :

100kpj – Populasi sepeda motor yang banyak di Indonesia, menjadi pasar yang menjanjikan bagi para pelaku bengkel motor dan anggota klub motor dengan menjual spare part sepeda motor.

Hal tersebut yang ditawarkan oleh PT eLangsunv International Agency, yang dikenal sebagai importir dan distributor suku cadang sepeda motor.

Setelah satu tahun menjalankan bisnis secara konvensional lewat distributor kini eLangsung menghadirkan inovasi dengan meluncurkan aplikasi eLangsung Club yang untuk mempermudah penyebaran produk dari hulu ke hilir.

"eLangsung melalui aplikasinya mengkoneksikan mekanik, bengkel, toko, sparepart, agen parts grosir sampai ke distributor untuk menciptakan penetrasi pasar yang fokusnya pada tujuan akhir join import," ungkap Yaboo Huang, CEO PT eLangsung International Agency.

Spare part eLangsung

Lewat aplikasi eLangsung ini, pembelian spare parts menjadi lebih mudah. Nah, para pelaku bengkel dan anggota klub motor tersebut bisa menjadi member, untuk dapat berjualan suku cadang dari elangsung.

Dijelaskan oleh Christoper Patuwo, Branding Manager National PT eLangsung International Agency, member dibagi dalam tiga kategori untuk wilauah Jabodetabek.

Berita Terkait
hitlog-analytic