Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Salah Pilih Kaca Film Mobil Agar Sinyal HP Gak Hilang

Ilustrasi kaca film mobil
Sumber :

100kpj – Kaca film sebagai salah satu aksesori penting untuk kendaraan roda empat. Peranti tersebut memiliki banyak fungsi untuk mendukung kenyamanan, diantaranya mampu menolak panas masuk ke kabin, dan menjaga privasi.

Indonesia menjadi salah satu negara yang diperbolehkan menggunakan kaca film, berbeda dengan beberapa negara di luar sana yang melarang pengguna mobil menyematkan aksesori tersebut.

Kaca film mobil LLumar di GIIAS

Maka tidak heran jika di dalam negeri cukup banyak brand aftermarket yang menawarkan kaca film. Soal harga saling bersaing, dengan menjual teknologi, atau keunggulan yang dianggap berbeda dengan para pesaingnya.

Seperti yang ditawarkan PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) sebagai salah satu distributor kaca film yang menawarkan berbagai merek, yaitu LLumar, CPF1, Sumaster, Duratect, dan Uniglobe.

Sales Manager PT JKIND, Herrys Winata mengatakan, lebih dari 20 tahun menyediakan produk kaca film terbaik dengan standar kelas dunia, perusahaan terus berinovasi dengan produk-produk yang dapat meningkatkan kenyamanan, dan keamanan.

Melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus, distributor kaca film tersebut turut hadir dengan memamerkan produk-produk andalannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic