Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Asal Angkat, Begini Cara Mendirikan Sepeda Motor yang Terjatuh

Mendirikan motor yang terjatuh
Sumber :

100kpj – Bagi pemotor yang suka berkendara atau beperpetualang di jalur off road, kegiatab tersebut memang menyenangkan dan dapat menguras adrenalin.

Selain menyenangkan, berkendara di jalur off road juga biasanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, maka tidak kaget sekarang komunitas pengendara motor off road semakin ramai.

Salah satunya adalah komunitas pengguna Yamaha WR 155 R di Yogyakarta yang bernama Firli, menurut dia berkendara di alam bebas sangatlah menyenangkan, karena bisa melihat pemandangan indah dan tentunya sangat seru saat perjalanan.

Namun dalam berkendara off road tidak jarang dihadapkan dalam situasi motor terjatuh dan harus mendirikan motor kembali.

Trabasan Yamaha WR155 R di Hambalang.

Dalam situasi tersebut, Yamaha Riding Academy (YRA) Yogyakarta punya beberapa tips agar mudah dalam mendirikan motor yang terjatuh :

1.Pastikan memakai alat perlindugan diri (safety gear) yang lengkap, seperti helm, sarung tangan, sepatu off road, pelindung (leher, dada, tangan, kaki), celana panjang dan jersey lengan panjang.

Berita Terkait
hitlog-analytic