Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Jitu Bikin Helm Motor Terasa Baru Setiap Hari saat Digunakan

Perawatan helm motor
Sumber :

100kpj – Sebelum mengendarai sepeda motor, hal wajib yang perlu digunakan adalah perangkat keselamatan, salah saatunya helm. Fungsinya tentu untuk menjaga kepala Anda dari benturan ketika terjadi kecelakaan di jalan.

Selain itu, helm dapat menjaga visibiltas saat berkendara karena fungsi kacanya dapat melindungi mata dari kotoran atau debu. Di Indonesia, banyak model helm yang ditawarkan oleh sejumlah brand dengan spesifikasi berbeda.

Helm Cargloss

Bukan sekadar melindungi kepala, helm juga dapat menunjang penampilan saat berkendara. Namun harga tidak menjadi patokan pelindung kepala tersebut tidak akan bau karena keringat penggunanya, lecet atau sebagainya.

Ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan agar helm terasa baru setiap hari, tanpa bau tak sedap dan selalu bersih. Salah satunya adalah melakukan perawatan dengan sejumlah cairan khusus yang disesuaikan fungsinya.

PT Murni Cahaya Pratama sebagai produsen Cargloss bukan hanya menciptakan helm, melainkan membuat cairan khusus untuk perawatan. Seperti aromatic helmet freshener, anti fog, multi shinner, water repellant, dan anti scratch.

Sales Marketing Cargloss, Muhammad Rizky Ramdoni mengatakan, setiap cairan tersebut memiliki cara tersendiri untuk diaplikasikan agar hasilnya maksimal. Salah satunya aromatic freshnener untuk pengharum atau menghilangkan bau.

Berita Terkait
hitlog-analytic