Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Cuma Diskon, Beli Ban untuk Xpander dan Pajero Dapat Hadiah

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Tak cuma memberikan servis berkala dan perbaikan, bengkel resmi juga menghadirkan kebutuhan para pelanggan untuk mobil kesayangannya. Menariknya, bengkel resmi juga kadang memberikan promo menarik.

Seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, di mana menggelar beberapa program purna jual untuk konsumen setia. Dalam rilis MMKSI, Sabtu 5 Juni 2021, program yang sedang berjalan pada bulan ini adalah Tire Campaign.

Baca Juga: Vinales Tiba-tiba Melempem di Lintasan, Ada Apa Sih?

Mitsubishi Xpander Adventure in Black

Program ini diselenggarakan diseluruh diler dengan fasilitas 3S dan bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban. Promo yang diberikan adalah setiap pembelian satu unit ban untuk model Xpander.

Xpander Cross dan Pajero Sport, maka ada potongan diskon harga sebesar 30 persen. Merek ban yang disediakan yakni Bridgestone dan Dunlop. Tak hanya itu, tiap pembelian karet bundar tersebut maka para pemilik mobil Mitsubishi juga akan memperoleh bonus payung.

Apabila membeli dua ban atau lebih, maka hadiahnya payung dan juga dua bantal kepala. Harga ban Mitsubishi Xpander mulai dari Rp658 ribuan, sedangkan untuk Xpander Cross Rp952 ribuan dan Pajero Sport mulai dari Rp1,322 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic