Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikers Wajib Perhatikan 6 Hal Ini Jika Mau Touring di Masa Pandemi

Touring bikers Yamaha XSR 155
Sumber :

100kpj – Berbagai kegiatan dibatasi selama masa pandemi covid-19 ini, termasuk touring yang biasa dilakukan para bikers. Tapi jika Anda ingin melakukan touring di masa pandemi ini, ada beberapa hal baru yang perlu dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh bikers Yamaha XSR 155 yang melakukan perjalanan ke beberapa wisata di Jawa dan Bali. Sekaligus menikmati momen penting komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

Baca Juga: Daftar Mobil Baru Yang Harganya Turun Saat PPnBM 0% Berlaku Hari Ini

”Di tengah kondisi pandemi ini, rasanya haus sekali ya ingin touring menggeber XSR 155. Awal tahun ini kesampean, touring ke Bali terasa spesial karena ada Munas I XBI, makin bersemangat lagi meskipun di jalan kerap kehujanan maklum lagi musimnya," ujar Boy Ariwibowo selaku pengguna XSR 155.

Jika Anda ingin melakukan touring jarak jauh menggunakan sepeda motor. Ada beberapa hal yang dianjurkan untuk diikuti demi mendukung protol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

Touring bikers Yamaha XSR 155

1. Siapkan fisik yang prima untuk mendukung perjalanan jauh yang akan ditempuh, karena sangat penting bagi kesehatan dan daya tahan tubuh sehingga tetap sehat sampai tempat tujuan dan saat beraktivitas di lokasi tujuan. Lakukan swab test terlebih dahulu untuk memastikan kondisi tubuh sehingga aman juga bagi orang lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic