Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Mistis atau Sihir, Ini Sebab Pintu Ketok Magic Selalu Ditutup

Bengkel Ketok Magic
Sumber :

100kpj – Ada salah satu ciri khas yang sering dijumpai saat datang ke bengkel ketok magic, yakni pintu selalu tertutup. Konsumen tak bisa melihat bagaimana proses perbaikan mobilnya saat para tukang ketok magic bertugas.

Awalnya banyak yang menduga bengkel ketok magic memang menggunakan ilmu sihir atau berkaitan dengan hal-hal mistis. Ini tak lain karena proses pengerjaan yang cepat dan hasilnya cukup memuaskan.

Baca Juga: Hana Hanifah Beli Porsche Rp2 Miliar, Nikita Mirzani: Dari Gadun Nih

Mahfud seorang pemilik bengkel ketok magic di kawasan Jakarta Timur membeberkan hal yang cukup kaget. Bahwa semua pengerjaan tak ada kaitannya dengan hal mistis. semuanya murni kerja para mekanik.

"Kalau pakai magis atau ilmu hitam mah ngapain saya buka bengkel, puluhan tahun. Pengerjaan di bengkel ketok magic biasanya lebih cepat, bodi penyok ringan bisa normal hanya dalam waktu satu jam di luar pengecatan ulang," ujarnya dikutip dari VIVA.

Nah lalu mengapa pintu selalu tertutup rapat, saat proses pengerjaan? Mahfud menyatakan itu dilakukan agar para pekerja bisa lebih fokus dan tak terganggu dengan bisingnya suara dari luar selama melakukan proses pengetukan.

Berita Terkait
hitlog-analytic