Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Ini Penyebab Alex Marquez Tampil Kesetanan di MotoGP Aragon

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Alex Marquez tampil kesetanan di MotoGP Aragon, Minggu 18 Oktober 2020. Alex yang memulai perlombaan dari urutan ke-11 langsung tancap gas, hingga berhasil mengamankan tempat kedua. Lantas, apa yang membuatnya sedemikian kencang?

Saat perlombaan berlangsung, banyak warganet di Twitter yang menyebut Alex Marquez seperti kerasukan roh Marc Marquez. Sebab, cara membalap Alex hampir menyerupai kakak kandungnya tersebut. Bahkan, dia tampil lebih tenang dibanding beberapa pekan sebelumnya.

Baca juga: Jorge Lorenzo Ngeri Lihat Kecepatan Alex Marquez, Begini Katanya

Alex Marquez

Menariknya, ternyata motor yang dia gunakan semalam menggunakan mesin racikan Marc Marquez. Alex mengaku, setelan tersebut lebih nyaman dikendarai dan lebih mudah dipahami.

“Saya membuat sedikit kemajuan ketika uji coba. Saya mencoba beberapa hal baru. Tidak terlalu signifikan, tetapi menggunakan setelan yang mirip sekali dengan Marc. Saya sekarang paham bagaimana mengendarai motor Honda,” ujarnya, dinukil dari GPone, Senin 19 Oktober 2020.

“Memang terkadang sulit, namun punya kakak seperti Marc Marquez membuat saya banyak belajar. Tetapi, tentunya saya akan disalahkan apabila ada hal yang tak berjalan mulus. Namun, itu bukan masalah besar,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic