Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gokil, Dalam 3 Lap Galang Hendra Bisa Susul 10 Pembalap

Galang Hendra Pratama
Sumber :

100kpjGalang Hendra kembali bertarung di ajang kejuaraan dunia World Superbike kelas World Superport 600 atau WorldSSP 600, kali ini pembalap binaan Yamaha Indonesia bertarung di sirkuit Estoril, Portugal.

Pada race pertama pembalap yang bergabung dengan tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing ini start diposisi ke 23, ketika lampu start mati Galang langsung tancap gas hingga ke rombongan depan.

Sayangnya lagi asik-asik ngebut saat baru melahap 3 putaran, bendera merah dikibarkan petugas di pinggir sirkuit membuat balapan harus berhenti sementara, dan para pembalap menuju ke paddocknya masing-masing.

Baca juga: Ih, Makin Bangga Deh Sama Galang Hendra

Galang Hendra Pratama

Akhirnya balapan bisa diteruskan dengan cara start ulang, kali ini Galang start di posisi ke 13 karena pada saat bendera merah dikibarkan Galang berada di posisi ke 13. Artinya dalam waktu 3 lap, Galang berhasil mendahului 10 pembalap di depannya.

Berhentinya balapan karena bendera merah tidak mengubah mood pembalap asal Yogyakarta ini, buktinya saat lampu start kembali mati dan balapan kembali dilanjutkan Galang mampu bermain konsisten dengan bertarung di rombongan 10 besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic