Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ih, Makin Bangga Deh Sama Galang Hendra

Galang Hendra Pratama
Sumber :

100kpj – Penampilan Galang Hendra di ajang World Supersport 600 alias WorldSSP 600 seri kelima yang digelar di sirkuit Aragon, Sponyol patut diacungi jempol. Memang sih selama ikut balapan Galang Hendra Pratama belum pernah merasakan segarnya angin podium kemenangan di ajang balapan motor produksi massal paling bergengsi di dunia.

Namun penampilan pembalap binaan Yamaha Indonesia yang konsisten pada race pertama dan kedua di Aragon, bikin kita semakin bangga terhadap Galang Hendra dan berharap prestasinya semakin melejit.

Baca juga: Drama Galang Hendra di Sirkuit Aragon Spanyol

Galang Hendra Pratama

Konsisten Meraih Poin pada Dua Race di Aragon

Pada musim 2020 ini sirkuit Aragon mendapat dua kali jatah penyelenggaran World Superbike, pada Aragon episode pertama penampilan Galang Hendra sangat buruk. Dari mulai sesi free practice pembalap asal Yogyakarta ini tidak bisa kompetitif lantaran ada masalah pada motornya.

Nah, pada Aragon episode kedua ini Galang Hendra minimal dapat membuktikan bahwa dirinya tidak patah semangat dan terus berusaha untuk meraih prestasi yang lebih baik. Kerja kerasnya berbuah manis, dalam dua race yang telah dilalui, Galang Hendra konsisten finsih di urutan ke 12, artinya dalam dua race tersebut Galang Hendra berhasil mendapatkan tambahan poin 8.

Berita Terkait
hitlog-analytic